CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday 27 May 2011

Mama dan Tour

Kalau menyangkut hal pribadi aku bukanlah seorang yg romantis...Aku gak tau mesti ngucapin apa kata-kata manis. Mama pindah ke Kal-Tim tanggal 22 mei 2011. Bertepatan dengan hari tour aku. Aku bingung nih ikut tur apa enggak demi mengantar mama. Tapi akhirnya aku ikuut tur karna sudah membayar dan mempersiapkan segalanya, kan sayang kalo gak jadi -_- . Subuh subuh aku bersiap-siap. Mama membantuku menyiapkanya. Pas waktu mau berangkat aku hanya bilang. "Ma..ria minta maaf yah ria banyak salah..mama disana hati-hati yah" Gak nangis gak apa -_- . Mama berangkat jam 8 atau 9, sedangakn aku harus udah disekolah jam 6 -_- gimana mau ngantar. hah *blamming sekolah kenapa tournya hari itu* yaudah disana aku kebawa suasana deh..di bis aku nyanyi nyanyi..sama partner disebelah aku duduk Yoan Annisa Ravaie aka yonce aka joan aka ceila . Berdua kami berteriak teriak berdendang menyanyikan lagu. dari yang firework, down,right now (na na na) sampe ke sekuntum mawar merah dan jablay -____________-- sesampai di tempat tujuan tour yaitu Pasir Panjang kami menaruh barang, makan siang lalu bermain tarik tambang yang diadakan panitia tour. Alive kalah mulu tapi walaupun begitu kami senang enjoylah..tapi aku sempet badmood dah. waktu itu aku dan beberapa teman nunggu waktu main balap karung eh yg lain beberapanya malah asik-asik main banana boot kagak ngajak-ngajak. resek! tapi yaudalah aku biasa aja...nah bete banget waktu seorang guru marah-marah sama aku. jadi ceritanya seperti ini teman teman :) aku kan lagi bete tuh...yaudah aku ke hotel tempat naruh tas, terus seorang guru bilang ambil tasnya soalnya kena charge udah diingetin..nah honestly waktu ini aku kagak marah biasa aja, tapi pas liat 2 orang teman aku yg satunya ninggalin aku itu T^T terus si guru pun ilang juga ke kedua teman aku itu, aku udah bersiap ninggalin kamar, eh malah disuruh ngambilin tas teman...bete! aku jatuhin tas aku..gak keras amat sih lalu aku bilang "bu..saya jak belum main" eh si guru tersinggung..dia marah-marah sama aku dan sampe nendang tas aku keluar kamar. Hah..makin bete sumpah..yaudah aku balik kepantai lagi udah GAK MOOD ngapa-ngapain jadi cuman main pasir...barulah beberapa teman menanyakan keadaanku. ck terus jadi keinget mama deh..coba kalau gak ikut tour kagak perlu gini...aku cuma main pasir bentuk bentuk gitu. Pokonya yg bikin aku bete berat yg masalah guru itu..akhirnya setelah mandi lagi, aku minta maaf dan guru itu memaafkanku..aku senang :) yaudah balik lagi kepontianak abis itu..di bis pun aku ribut bersama teman-temanku..

huaaa rasanyaaa gak rela banget pisah sama ALIVE...
banyak yg pindah juga...
buat foto nya bakal di upload sebelumnya kannn =))

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger