CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday 29 May 2011

Liburan yang MENYEDIHKAN MENYESAKAN DAN MEMBOSANKAN

Hello :)

Langsung aja ya...kenapa aku bilang liburan kali ini 3M. MENYEDIHKAN MENYESAKAN DAN MEMBOSANKAN.

Nah yuk mari yang mau tau-_-

Liburan yang sangat membosankan? Memang. Sangat Malah...Tiap hari aku cuma tegolek sana tegolek sini-_- baring sana baring sini. Gimana mau liburan coba? kakak sama adek sekolah..Mama di Kaltim (tapi sekarang untuk 1 minggu kedepan di pontianak). Adek ulangan mid atau pra atau apalah-_- minggu depannya Kakak yang ulangan umun. Bonyok kerja sibuk. Gimana mau liburan coba? Tiap hari sama: begadang-bangun telat-mandi kadang 1 hari sekali-makan-noton-online...yah hal-hal begitu membosan kan?

Liburan yang menyedihkan. Yap salah satu hiburan aku dirumah . NONTON TV. kalo nonton Tv kadang kalau ada match MU atau Real madrid atau Big match lainya aku tonton (sampai kena omel habis-habisan di ancam cabut wifi dirumah karna kagak tidur sampai subuh-paginya #miris). Terus kan taukan. Final UCL yang tayang pada tanggal 29 MEI 2011 WAKTU INDONESIA itu mempertemukan DUA CLUB BESAR. YAITU MANCHESTER UNITED DAN BARCELONA. what an ideal match~ yes many people said that. Aku dukung siapa? JELAS DUKUNG MU. GLORY GLORY MAN.UNITED MAMEN!-_- aku gamau menceritakan panjang lebar soal pertandingan yang udah lewat itu ._. yang jelas Barca memenangkan pertandingan dengan Hasil akhir 3-1 . Goal pertama dari barca yaitu Pedro(babak 1) , setelah itu Messi dan David Villa (babak 2). Sedangkan dari kubu Manchester United Goal disumbangkan oleh Wayne Rooney (babak 1). waktu Rooney nge-goal kan sumpah aku joget joget kayak orang gila-_- syukur kagak nobar. (yaiyalah wong tayang sekita 1.30/ 1.45 gitulah, masa pagi pagi buta ke cafe gayatri nobar, yg ada aku kena geplak dan disuruh tidur diluar). Goal pedro= biasa aja. Goal rooney= joget joget. Goal messi= muka masam. Goal Villa= lemas lesu lunglai pen nangis (okay lebe abaikan) liat waktu tinggal dikit entah mengapa bulir bulir air bening jatuh dari pelupuk mataku (?) TT^TT ceilah...liat muka Van der sar makin sedih. yahhh tapi emang Barca hebat kan? congrats Barca and for MU..you are the best...:DD

Liburan yang Menyesekan sekaligus menyedihkan juga sebenarnya.
Super Junior. Yap...SUJU M ada acara di Malaysia. what? malaysia kan deket banget sama Indonesia!
Terus di TL makin deket tanggal 4 juni makin kuat nomongin Kimchi. oh yeahhhh ada SUPER JUNIOR juga disitu. Ada yg galau ada yg gasabar ;') aku gakbisa nonton. yeah alasanya..mau ntn sama siapa? kakak Ulum. Bonyok kerja. terus tanggal 4 juni itu kalo gasalah PENGUMUMAN KELULUSAN AKU ;___________________;
Aku berharap bisa nonton Super Junior Live. someday. *berdoa*

Dah sampai segitu aja ceritaku. mohon maaf atas ke labilan saya...
*bow*

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger