CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 27 January 2011

untitle

BAB 1



Hwang Sehyoon tersenyum puas ditempat ia duduk, ia terpilih menjadi ketua osis SMA Chonduong, padahal ia baru kelas 1 tapi bisa mengalahkan rivalnya yang kelas 2, kandidat yang cukup kuat Kim Taeyoon. Sehyoon mengangkat wajahnya sedikit, melirik Taeyoon yang berada disampingnya, Taeyoon memandangnya sinis.

“Kau akan membayar semuanya ini” Kata Taeyoon dengan mata membelalak dan tangan yang mengepal, tentu saja Taeyoon berusaha keras menahan malu, karna ia kalah dengan seorang dibawahnya.


Sehyoon tersenyum, “Apa yang bisa kau lakukan? Disini, sekarang aku yang menjadi Ketua Osis, kalau kau mau, aku bisa menjadikan kau sekretarisku”Sehyoon mengakhiri perkataanya dengan tersenyum tajam.


“Siapa sudi bekerja sama, dengan kau gadis jadi-jadian?”Ucap Taeyoon lalu melangkah pergi, meninggalkan aula tempat penghitungan vote diadakan.


Hwang Sehyoon menang dengan hasil suara 75 % dan hampir semuanya yang me votting dia adalah murid perempuan, dan kebanyakan murid lelaki memilih Kim Taeyoon, Primadona sekolah yang cantik namun sombong.


“ Nah, jadi mulai hari ini Ketua Osis SMA Chonduong adalah Hwang Sehyoon dari kelas 1-A, kepada Hwang Sehyoon, waktu dan tempat kami persilahkan”Kata MC yang membawakan acara pemilihan keanggotaan Osis baru. Sehyoon bangkit dari kursinya, berjalan pelan menuju podium lalu mulai berpidato tentang Misi dan Visi yang ia buat dengan lebih jelas.

****

Sehyoon berjalan dikoridor sekolah, mendengar bisikan para murid yang ia lalui.

“Ha!Untunglah Sehyoon Oppa, eh maksudku Onni yang jadi ketua osis, kalau Kim Taeyoon , si sombong itu, apa jadinya? Sekarang aja ia sudah sok nguasain satu sekolah”terdengar seorang yeoja berbicara pada kawanya.


“Huh masa Hwang Sehyoon, yeoja jadi-jadian itu yang jadi Ketua Osis?dia itu gak kayak seorang yeoja biasanya, tingginya saja 170, galak, serem gitu jadi ketua osis?mendingan si primadona Taeyoon”Ucap seorang namja.


“ Iya tapi dia galaknya sama cowok aja tuh, dia kan pendekar wanita, kayak cowok tuh makhluk paling brengsek aja, yah…tapi dia lumayan pekerja keras, gelar juara umum kan dia sabet”Ucap namja lain. Mendengar itu Sehyoon diam sejenak lalu berjalan mendekati 2 namnja tadi yang dipikirnya sunbaenya.


“Mianhamnida memotong pembicaraan kalian”Ucap Sehyoon tersenyum, tapi tadi suara kalian terdengar loh ketelingaku…menurut sunbae apa yang membuat aku membenci namja, karna namja semacam kalian yang bisanya bergosip seperti cewek suka seenaknya. Bukanya sunbae-sunbae ini yang memalak Pak Tua di Myeong dong?Aku punya fotonya loh!!”Ucap Sehyoon sambil melihatkan 3 gambar tentang 2 namja yang asik memalak seorang pak tua.


“Ah~kau ini banyak mulut”Lelaki yang Sehyoon ketahui bernama Park Jahee hendak mengambil hp Sehyoon, namun dengan cepat Sehyoon meninju perut Sunbaenya itu, lalu menendang kakinya. Tak perlu menunggu lama Park Jahee pun terjatuh.


“Apa yang-“ Jahee marah sekali sekaligus terkejut dengan apa yang diperbuat Sehyoon, namun belum sempat ia memaki Sehyoon, Sehyoon memotong pembicaraan.


“Berlutut dan minta maaf”Ucap Sehyoon dengan sorot mata tajam, tanpa aba-aba Subae itu pun meminta maaf.


“Baiklah~mianhe Hwang Sehyoon”


“Ok!! Lain kali jangan melakukan sesuatu yang tak berguna ya, memuakan tau gak? Kalau kalian masih melakukannya jangan harap bisa menghirup udara bebas”Ucap Sehyoon sambil tersenyum lalu melangkah pergi meninggalkan 2 sunbae nya itu.


“Kau taka apa Jahee?”


“Ne..Gwaenchana, Ga Yeon, awas saja kau Sehyoon akan kubalas kau nanti”Ucap Jahee.


****

Han Yu Rang masih melihat sekeliling kantin sambil sesekali mengetuk meja. Ia sedang menunggu seorang yeoja yang menjadi Top Seleb hari ini.


“Kau kemana Hwang Sehyoon!!”Ucap Yu Rang yang mulai gerah menunggu, karna orang yang ditunggunya belum juga datang.


Ia sudah tak sabar

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger