CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 2 June 2011

SAY NO TO GALAU? ARE YOU SERIOUS?!

Ya Allah...hari ini tanggal 3 juni 2011 adalah hari tergalau #lebe. Gimana gak...besok babang ganteng ganteng saya pada mau datang, mau konser di Indonesia tapi gue gak bisa datang #miris T_____________T aaa SUPER JUNIOR. Terus besok juga adalah hari PENGUMUMAN KELULUSAN!!!! Setelah 3 tahun sekolah *ambil tisu* akhirnya besok gue bakal tau lulus apa gak gue nih? nem nya tinggi apa gak #galautothemax YA ALLAH SEMOGA GUE LULUS NEM TINGGI BISA MASUK SMANSA,

Di TL nih semua pada galau : 1. Pengumuman Kelulusan 2. Kimchi event.

Kimchi itu event yang datangin Super Junior dan artis lainya

Yaudah Toh Kyuhyun bakal singgah ke rumah gue #ngarep #menghiburdiri #bodoamat.

Sampai segitu aja. *bow*

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger