CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday 28 February 2012

SPEAK YOUR MIND !

Gue gak perduli itu judul apa salah yang jelas gue mau bilang maksud gue.
Maksud gue gini, lo tuh jangan pernah mau aja ikutin apa orang -orang bilang tapi sebenarnya lo gak mau. ya terserah lo bisa mikir itu perkataan baik apa ngga dan lo mau ikutin apa ngga. TAPI!!! kalo sebenarnya lo gak mau ya gausah.
Misal: lo disuruh jadi ini tapi sebenarnya lo gak mau, nah lebih baik ngomong aja...daripada ngelakuinnya gaenak atau merasa tersiksa?
Emang susah banget nolak permintaan orang apalagi orang terdekat, SUSAH BANGET. BANGET!
Jangan sampe semuanya udah terlambat, itu bikin nyesek tau *ambil tisu *flashback .

"This my life. My life, My Rule"

Menurut gue salah satu kunci sesorang sukses di bidangnya iyalah dengan mencintai bidang tersebut. Jadi, kalo lo ambil bidang tersebut, kerja atau apa dibidang tertentu tapi sebenarnya terpaksa, kayanya bakal sia -sia gitu...useless...wasting time gitu dan hasilnya ga maksimal.

Well, speak your mind...it's just my advice.
You can value it, whether it's right or wrong.

BYE BYE !






No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger