CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 6 June 2011

-KIMCHI-

Tanggal 4 juni kemaren aku udah tau, aku pasti galau banget.
Why? Karena ditanggal itulah KIMCHI diadakan.
What? Apa itu Kimchi? kalian jangan pikir yang aku maksud itu makanan ya -_-
So?
Jadi Kimchi itu adalah singkatan dari Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia.
jadi mereka (promotor) mengundang beberapa artis dan boyband korea. Yaitu, Girls Day, The Boss, X-5, Park Jung Min, dan................dan terakhir. SUPER JUNIOR .
then whats the point?
*makanya baca dong postingan aku sebelumnya pasti tahu* hahaha ._.v
ya aku cuma bisa nontonin Timeline aja #miris. Pengen banget bisa nonton disana.. di Istora Senayan tapi gak bisa *banting kulkas*
Jadi aku sempet nangis sorenya mau kemalam , Lebe banget waktu itu, tapi mau gimana lagi?
Malamnya pas acara dimulai gak terlalu gimana gitu...soalnya aku excited banget karna member Super Junior Lucu-lucu.
Waktu perkenalan yang lucu banget itu Leeteuk ama Donghae.
Leeteuk : assalamualaikum!!
fans: Kyaaaaaa
Leeteuk : Assalamualaikum
fans: katanya jawab juga waalaikumsalam
Leeteuk: Nama saya Leeteuk. Saya mau datang ke Indonesia. Saya suka Indonesia Gadis.
Tapi tuh si leeteuk tuh liat contekan, hahahha aaa leader leader -..-

Donghae:Halo nama saya Dongeeek hahahha *kalau gasalah gitulah*

oyah terus Hyuk juga ada ngomong.
Hyuk: Sayang..you are so gorgeous...im so gorgeous~
hahaha genit banget yaw -..-

pokoknya gitulah...masih banyak cerita mereka waktu konser disini..tapi kayaknya udah pada tau jadi sampe situ aja.

*bow*

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger