CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday 16 April 2012

Pedih Banget

Haloooo semuanyaa..
okey gue mau cerita another sad story lagi nih :D

Jadi kemarin, di twitter gue ikutan kuis gitu. Eits jangan salah bukan sembarangan kuis, kalo yg biasa aja gue jarang kok ikutan kuis, tapi ini kuis sangat amat duper super hyper spesial -_____- karena ada 3 jersey gratis buat 3 pemenang yang ikutan kuis ini yang jerseynya di tanda tangani oleh giggs, vidic, dan scholes. NAAAHHH gimana gue gak kalap kan jadi gue udah duduk depan laptop dari jam 6 sore (kuis dibukan dari jam 6-11 malam *sampai half-time mu vs aston villa*).

Nih beberapa syarat:
1. Kita harus follow 4 akun
2. kita harus ngetwit dengan hashtag (ada deh hastag nya malas gue ngetiknya)
3. terus tweet prediksi kita ttg skor mu-aston villa
4. kuis dibuka dari jam 6 sore sampe jam 11 (match dimulai sekitar jam 10 malam gitu, jadi kuisnya sampai half-time)

Gue dari jam 6 udah ngetwit sampai akun gue kena limit 2 kali dan bikin akun baru lagi , eh akun barunya kena limit lagi, jadi gue bikin akun baru lagi (samoai ada 3 akun baru buat ikutan kuis).

DAAANNNN
Gue gadapet satu pun. yeah none of them, *crying a river*

Y U NO GIVE ME THE JERSEY...JUST ONE? HAAA? /le cries

daaahhh

salam tempel ingus u,u

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger